MotoGP

Aprilia Nggak Yakin Bisa Patahkan Dominasi Ducati di MotoGP 2024

Performa Ducati pada tes Sepang tidak tersentuh karena Francesco Bagnaia, Jorge Martin, Enea Bastianini, semuanya mengendarai motor terbaru spek 2024.

Aprilia Nggak Yakin Bisa Patahkan Dominasi Ducati di MotoGP 2024

Pada MotoGP 2024, kekuatan dua pembalap Aprilia tidak berubah. Aleix Espargaro dan Maverick Vinales masih menjadi andalan

MAJALAH OTOMOTIF – CEO Aprilia Racing Massimo Rivola mengakui perlu waktu panjang untuk mematahkan dominasi Ducati di ajang balap MotoGP. Hal tersebut dikatakan setelah melihat langkah besar yang dilakukan pabrikan asal Italia.

Dikutip Crash, Performa Ducati pada tes Sepang tidak tersentuh karena Francesco Bagnaia, Jorge Martin, Enea Bastianini, semuanya mengendarai motor terbaru spek 2024. Begitu pun dengan Alex Marquez bersama tim satelit Ducati.

“Mereka (Ducati -red) mempunyai performa (mesin -red) maksimal. Secara realistis, langkah yang diambil Ducati adalah langkah lebih jauh dan sangat mengesankan,” kata Rivola.

Pada MotoGP 2024, kekuatan dua pembalap Aprilia tidak berubah. Aleix Espargaro dan Maverick Vinales masih menjadi andalan. Sebelum musim bergulir pada Maret mendatang, Aprilia pun terus menggenjot performa mesin agar lebih maksimal.

Show More

Berita terkait

Back to top button