Mobil

Bobil Listrik Terbaru Lancia, Ypsilon Cascia 2024 Dijual Terbatas

Mobil ini baru akan dipresentasikan pada Februari ini di Milan

Bobil Listrik Terbaru Lancia, Ypsilon Cascia 2024 Dijual Terbatas

Mobil ini baru akan dipresentasikan pada Februari ini di Milan

m-OTO – Pabrikan otomotif asal Italia, Lancia, akan menghadirkan mobil listrik terbarunya Ypsilon Cascia 2024 dalam jumlah terbatas, hanya 1.906 unit saja.

Akun resmi X milik Lancia, @lancia_official, pada 2 Februari 2024 menampilkan beberapa foto bagian dalam kendaraan edisi terbatas yang rencananya diluncurkan pada 14 Februari 2024 tersebut.

“Bagi mereka yang menginginkan kecantikan murni, setiap detail penting. LANCIA YPSILON EDIZIONE LIMITATA CASSINA baru, yang akan dipresentasikan pada Februari mendatang di Milan, secara sempurna mewujudkan filosofi ini. Temukan lebih banyak lagi,” demikian pernyataan perusahaan di akun X.

Sebelum perusahaan mengunggah foto-foto bagian dalam mobil di akun X, beberapa media lokal telah berkesempatan melihat interior Ypsilon baru.

Ada perpaduan antara warisan, nostalgia, dan masa depan di dalam Ypsilon baru.

Kursinya dilapisi beludru biru dengan desain klasik. Di dekat kemudi, ada dua layar serta dasbor berdesain melingkar dengan aksen kayu gelap dan kain.

Tempat yang bisa menjadi konsol perpindahan gigi dijadikan sebagai tempat pengisi daya nirkabel untuk telepon pintar.

Hingga saat ini produsen masih merahasiakan spesifikasi teknis mobil Ypsilon yang baru.

Namun, perusahaan menyampaikan bahwa kendaraan itu bisa menjelajah hingga sejauh 403 km berkat baterai berkapasitas 54 kWh, paket sama yang juga digunakan pada Fiat 660e, Jeep Avanger, dan Peugeot e-208.

Show More

Berita terkait

Back to top button