Motor

Daihatsu Siapkan 65 Bengkel Siaga Selama Musim Mudik Lebaran

Daihatsu Siapkan 65 Bengkel Siaga Selama Musim Mudik Lebaran

DEPOKPOS – Astra Daihatsu menyiapkan 65 bengkel siaga untuk melayani pelanggan selama musim mudik Lebaran 2023, beroperasi mulai 19 hingga 25 April.

“Daihatsu siap menemani aktivitas mudik pelanggan selama libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1.444 H di seluruh Indonesia,” ujar Service Departement Head PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Ratno Yunanto dalam rilis pers, Kamis.

Adapun ke-65 titik bengkel siaga Daihatsu meliputi 10 bengkel di area Sumatera, delapan bengkel di DKI Jakarta dan sekitarnya, 16 bengkel di Jawa Barat, 10 bengkel di wilayah Jawa Tengah, lima bengkel di Jawa Timur, dua bengkel di Bali, lima bengkel di Kalimantan, serta sembilan bengkel di Sulawesi dan Papua.

Selain itu, Daihatsu juga menghadirkan 11 pos siaga yang beroperasi pada 19 hingga 27 April 2023. Pemudik bisa memanfaatkan layanan pos siaga Daihatsu untuk servis kendaraan, penggantian oli dengan promo beli satu gratis satu, layanan trade-in kendaraan, akses koneksi internet gratis (free wi-fi), serta layanan lainnya.

Untuk lokasi ke-11 pos siaga Daihatsu meliputi Tol Cikampek KM 57 A, Tol Cikampek KM 62 B, Tol Cipali KM 102 A, Tol Palimanan-Kanci KM 229 B, Tol Semarang-Solo KM 456 A, Tol Semarang-Solo KM 456 B, Tol Jombang KM 695 A, Jalan Nagrek KM 36, Jalan Buntu-Sumpiuh KM 1,5, SPBU Utama Raya Paiton, dan Tol Lampung KM 163 A.

Daihatsu juga menyediakan layanan service cepat hanya dengan waktu 59 menit dengan melakukan booking service terlebih dahulu, jaminan ketersediaan suku cadang asli dalam waktu 1 x 24 jam untuk suku cadang tertentu, dan garansi servis selama 15 hari kerja atau 1.000 KM.

Bagi pelanggan dalam kondisi darurat, bisa menggunakan layanan Daihatsu Mobile Service. Untuk akses cepat, pelanggan juga dapat menghubungi Daihatsu Access di 1-500-898.

“Semoga kehadiran Bengkel dan Pos Siaga Daihatsu ini dapat membuat aktivitas mudik jadi lebih tenang, aman, nyaman, dan menyenangkan bersama keluarga,” kata Ratno.

Show More

Berita terkait

Back to top button