MotoGP

Foto-foto Marc Marques dalam Seragam Gersini

Foto-foto Marc Marques dalam Seragam Gersini

DEPOKPOSMarquez sudah resmi diperkenalkan sebagai pembalap tim asal Faenza, Italia, tersebut di Riccione pada Minggu (21/1/2024) dini hari WIB.

Marc Marquez bergabung dengan Gresini, yang berstatus tim satelit, dengan kontrak semusim saja, yang uniknya tidak terikat dengan Ducati Corse.

Ini pertama kalinya Marquez pindah tim sejak menjalani debut di MotoGP pada 2013, sehingga banyak orang penasaran melihat kiprahnya musim ini.

Kontrak Marquez ini merupakan jenis kontrak yang juga didapatkan Alex Marquez, Marco Bezzecchi, dan Fabio di Giannantonio.

Seperti halnya Alex Marquez, Bezzecchi, dan Giannantonio, Marquez hanya akan mengendarai motor lama, alias Desmosedici GP23.

Bergabung dengan Gresini pun membuat Marquez harus menanggalkan corak baju balap yang selama identik dengannya, yakni warna oranye-putih-merah yang merupakan corak kebanggaan Repsol Honda.

Kini, seragam Marquez berwarna biru Pantone 2122, yang diperkenalkan Gresini sejak 2022. Pantone 2122 dipilih Gresini sebagai representasi ‘warna langit, udara, napas segar, serta energi bersih yang muda’.

Inilah foto-foto Marc Marquez dalam seragam Gresini Racing di MotoGP 2024.

Show More

Berita terkait

Back to top button