Mobil

Harga Kredit Mobil Mitsubishi XForce dan Simulasi Cicilannya

Mitsubishi XForce adalah salah satu mobil SUV tangguh yang sangat diincar di pasar otomotif Indonesia. Kehadirannya memberikan pilihan yang menarik bagi para pecinta mobil Mitsubishi yang menginginkan kombinasi sempurna antara gaya, kenyamanan, dan performa. Untuk memiliki mobil ini, opsi kredit bisa menjadi pilihan yang memudahkan. Namun, sebelum Anda memutuskan untuk memiliki Mitsubishi tipe XForce, ada baiknya Anda memahami harga, syarat kredit, cicilan, dan DP yang terkait.

Harga Kredit Mobil Mitsubishi XForce dan Simulasi Cicilannya

Mengetahui harga kredit mobil Mitsubishi dan simulasi cicilannya, tentu Anda bisa memperkirakan berapa budget yang dibutuhkan untuk mulai melakukan kredit. Berikut ini adalah informasi yang Anda butuhkan jika ingin membeli mobil ini secara kredit:

1. Harga dan Syarat Kredit Mobil Mitsubishi XForce

Harga kredit mobil Mitsubishi dapat bervariasi tergantung pada model yang Anda pilih. Syarat kredit untuk memiliki mobil ini biasanya melibatkan proses pengajuan dan persyaratan tertentu. Biasanya, Anda perlu mempersiapkan dokumen seperti KTP, NPWP, slip gaji, dan rekening koran sebagai syarat pengajuan kredit.

Bank atau lembaga keuangan yang menawarkan kredit mobil Mitsubishi ini juga akan menentukan bunga dan tenor yang berlaku. Hal ini akan mempengaruhi seberapa besar cicilan bulanan yang harus Anda bayarkan.

Sebelum Anda mulai melakukan kredit, penting sekali untuk mengetahui berapa harga dari Mitsubishi ini. Per Agustus tahun 2023, mobil ini dibanderol dengan harga mulai dari 380 juta sampai 410 jutaan rupiah.

Mobil ini memiliki kelas yang sama seperti Honda HR-V, Hyundai Creta, Suzuki Grand Vitara dan Toyota Yaris Cross.

2. Simulasi Cicilan dan DP Mitsubishi XForce

Anda dapat melakukan simulasi cicilan dan DP Mitsubishi tipe XForce dengan menghubungi dealer resmi Mitsubishi atau mengunjungi situs web mereka. Dalam simulasi ini, Anda dapat memasukkan harga mobil, DP yang ingin Anda bayarkan, tenor, dan suku bunga.

Setelah itu, sistem akan menghitung estimasi cicilan bulanan. DP yang Anda bayarkan akan memengaruhi besar cicilan bulanan. Semakin besar DP yang Anda bayarkan, semakin kecil cicilan bulanan yang harus Anda tanggung.

DP ini biasanya berkisar antara 20-30% dari harga mobil. Selanjutnya, Anda akan menjalani proses kredit dengan suku bunga yang telah ditentukan. Suku bunga bisa bervariasi tergantung pada lembaga pembiayaan dan jangka waktu kredit yang Anda pilih.

Misalkan harga Mobil Mitsubishi ini yang Anda inginkan adalah 400 juta rupiah, dan Anda ingin membayar DP sebesar 20%. Artinya Anda akan membayar DP sekitar 80 juta rupiah. Jika Anda memilih jangka waktu kredit 3 tahun (36 bulan) dengan suku bunga 6% per tahun, maka cicilan bulanan Anda akan sekitar 10,276,200 rupiah.

Contoh lainnya adalah misalnya saja Anda membayar DP Rp125 juta, maka untuk angsuran dalam waktu 1 tahun adalah sekitar 26 juta per bulan untuk 12 kali pembayaran. Sedangkan jika Anda ingin mencicil dengan DP 117 juta dan total 23 kali cicilan, maka perbulan Anda harus membayar sekitar 13,5 juta rupiah. Anda dapat menemukan informasi lengkap mengenai estimasi cicilan mobil ini dengan membuka website resmi atau mengunjungi marketplace yang akan Anda gunakan untuk kredit mobil.

Kredit Mitsubishi X-Force di Blibli

Ketika Anda sudah siap untuk membeli Mitsubishi XForce, salah satu tempat yang bisa Anda pilih adalah Blibli. Blibli adalah marketplace terkemuka di Indonesia yang menyediakan berbagai produk, termasuk mobil. Membeli mobil Mitsubishi di Blibli memiliki beberapa keuntungan, seperti kenyamanan berbelanja secara online, berbagai pilihan metode pembayaran, serta adanya berbagai promo atau diskon.

Selain itu, Blibli juga dapat membantu Anda mendapatkan mobil Mitsubishi XForce tanpa ragu dengan membelinya secara langsung di dealer Mitsubishi resmi yang ada di Blibli. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki Mitsubishi XForce, karena kini Anda bisa melakukan kredit melalui Blibli.

Show More

Berita terkait

Back to top button