Motor

Honda Siap Hadapi Seri Pertama Kejurnas Slalom dengan Pembalap Baru

Honda Siap Hadapi Seri Pertama Kejurnas Slalom dengan Pembalap Baru

DEPOKPOS – Tim Honda Racing Indonesia (HRI) bersiap untuk menghadapi seri pertama ajang balap kejuaraan nasional Slalom Autokhana di Lapangan Mandala Krida, Yogyakarta tanggal 11 Maret 2023. Musim ini, HRI mengandalkan pembalap barunya yaitu Keizha Venda Salsabilla yang turun di kelas Female A3.

Tim Honda Racing Indonesia akan berlomba di kelas A dimana peserta kejuaraan tidak boleh melakukan modifikasi terhadap komponen pada mesin. Tahun ini merupakan tahun ketiga keikutsertaan tim Honda Racing Indonesia pada ajang Kejurnas Slalom ini.

Ajang MLD Sport Autokhana Kejurnas Slalom 2023 sendiri akan berlangsung sebanyak enam seri mulai dari bulan Maret 2023 ini hingga bulan November 2023 mendatang.

Tim Honda Racing Indonesia juga kembali mengandalkan mobil andalannya yaitu Honda Brio yang menghasilkan performa dinamis dari mesin Honda i-VTEC SOHC sehingga dapat mencapai tenaga maksimal 90 PS pada 6.000 rpm dan torsi 110 Nm pada 4.800 rpm.

Selain digunakan pada kejurnas slalom, Honda Brio juga digunakan oleh pembalap muda HRI yaitu Naufal Rafif Busro pada kejurnas Touring Car kelas 1.200 di Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM).

Adhi Parama Sugarda sebagai Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami antusias dengan seri pembuka kejurnas slalom ini.

Dengan adanya pembalap baru yang bergabung dengan HRI, kami percaya bahwa Keizha dapat menampilkan penampilan terbaiknya. Sehingga kami dapat terus menyebarkan kesenangan dalam ajang balap.”

Show More

Berita terkait

Back to top button