Mobil

IIMS 2024 Bakal Digelar 15-25 Februari

IIMS 2024 Bakal Digelar 15-25 Februari

Mengusung jargon ‘Your Infinite Autotainment Experience’, IIMS 2024 juga akan menyuguhkan rangkaian acara menarik

DEPOKPOS – Dyandra Promosindo mengumumkan penyelenggaraan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, dengan menyuguhkan rentetan acara menarik dan bintang tamu papan atas.

Pada jumpa pers di Jakarta, Kamis, Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung mengatakan IIMS 2024 akan semakin meriah dengan partisipasi para peserta pameran yang terus bertambah dari tahun-tahun sebelumnya. Bahkan pameran otomotif dan hiburan itu menambah satu area baru yakni hall B.

“Kita punya 11 hari lamanya dan kita akan menyuguhkan artis tier 1 (papan atas) yang top, sementara untuk peserta pameran hingga hari ini semua tempat yang tersedia di IIMS 2024 sudah penuh semuanya,” kata dia.

Adapun para penampil papan atas yang dikonfirmasi akan tampil memeriahkan acara yakni Kahitna pada 16 Februari, Ari Lasso 17 Februari, Andre Taulany and Friends 18 Februari, dan Dewa 19 feat. Marcello Tahitoe sebagai penampil penutup di 25 Februari.

“Ini tanda semangat optimis di 2024 khususnya otomotif dan industri kreatif, di sisi musik dan hiburan kita lebih baik dibanding tahun 2023,” ujar Project Manager IIMS 2024 Rudi MF.

Mengusung jargon ‘Your Infinite Autotainment Experience’, IIMS 2024 juga akan menyuguhkan rangkaian acara menarik, mulai dari pertunjukan seni hingga pertunjukan kendaraan-kendaraan ikonik dari berbagai film legendaris. Berikut selengkapnya.

Welcoming Parade (Parade Penyambutan)
Parade pembukaan IMS 2024 Infinite Show akan menampilkan pertunjukan seni yang dipadukan dengan otomotif.

Wheels of Romance (Roda Romansa)
Mengingat IIMS 2024 digelar setelah hari kasih sayang (Valentine), para pengunjung dapat menikmati pertunjukan drama yang mengangkat kisah cinta seorang wanita dari geng motor.

Automotive Hero Day
Sebuah drama edukasi dari BNPB juga akan disuguhkan, membuka wawasan pengunjung tentang apa saja yang dapat menyebabkan kebakaran dan bagaimana cara mencegahnya, serta pertolongan pertama pada kecelakaan.

Drive Through Time
Para pengunjung juga akan dimanjakan dengan parade mobil yang tersusun dimulai dari mobil-mobil era pertama perkembangan otomotif hingga era modern saat ini. Para talent juga akan mengenakan pakaian menyesuaikan dengan zamannya.

Modification Car Show
Pertunjukan ini akan menceritakan budaya tentang kehidupan anak muda. Menampilkan mobil-mobil dengan modifikasi terbaru dan sound system audio terbaik, atraksi kendaraan dan diiringi para penari.

Van Ventures
Pertunjukan ini menampilkan mobil Campervan multifungsi seperti untuk berwisata, memasak, hingga membuat tenda. Pertunjukan ini akan berkolaborasi dengan Dims The Meat Guy untuk atraksi memasak steak terbaik.

Colorful Musical
Menampilkan berbagai kendaraan warna-warni dari berbagai tahun dan akan tersedia drama musikal kecil saat berkumpul di area Infinite Show.

Catch Me If You Can
Menampilkan adegan drama antara mobil pikap yang melanggar rambu lalu lintas, dan terakhir akan ada adegan seru dan memicu adrenalin, yakni kejar-kejaran antar kendaraan.

Driversity
Menampilkan kendaraan-kendaraan ikonik dari berbagai film, pertunjukan ini diawali dengan parade dan setiap kendaraan berkumpul di area Infinite Show.

Wild Wheels
Setiap kendaraan Adventure Car akan memiliki pengemudi yang berpakaian layaknya pecinta alam, mereka akan menunjukkan bagaimana cara mengatasi rintangan di alam. Akan ada pula atraksi api dan akrobatik.

Indonesia Front Liners
Pengunjung juga akan dimanjakan denan pertunjukan gaya bebas menggunakan motor besar, serta edukasi mengenai berkendara yang aman.

Adapun tiket masuk IIMS 2024 terbagi menjadi dua kategori, yakni IIMS Infinite Show khusus untuk pameran otomotif, dan IIMS Infinite Live untuk hiburan dan musik.

Untuk hari kerja, tiket masuk merupakan gabungan IIMS Infinite Show dan IIMS Infinite Live, sehingga, pengunjung dapat menyaksikan keduanya sekaligus dan hanya membayar Rp50 ribu.

Sementara khusus akhir pekan, tiket masuk IIMS Infinite Show dan IIMS Infinite Live dijual secara terpisah, yakni Rp85 ribu hanya untuk pameran otomotif, dan Rp185 ribu untuk paket keduanya.

Show More

Berita terkait

Back to top button