MotoGP

LCR Honda Resmi Luncurkan Tunggangan untuk Johann Zarco dan Takaaki Nakagami

Ada sedikit perubahan pada livery motor RC213V musim ini

LCR Honda Resmi Luncurkan Tunggangan untuk Johann Zarco dan Takaaki Nakagami

Johann Zarco menjadi pembalap LCR Honda Castrol, setelah menggantikan posisi Alex Rins

MAJALAH OTOMOTIF – LCR Honda resmi meluncurkan livery RC213V untuk MotoGP 2024. Ada sedikit perubahan pada livery motor RC213V musim ini yang mana didominasi dengan warna hijau, putih, dan merah.

Johann Zarco menjadi pembalap LCR Honda Castrol, setelah menggantikan posisi Alex Rins yang memutuskan untuk bergabung dengan Monster Energy Yamaha. Sementara Honda telah merilis desain motor untuk Johann Zarco dengan dominasi warna hijau, merah, dan putih.

Sebelumnya di MotoGP 2023, motor LCR Honda Castrol memiliki desain warna biru, putih, merah, dan hijau. Sementara LCR Honda Castrol memutuskan untuk menghapuskan warna biru di bagian tangki dan memilih untuk memakai hijau, merah, dan putih.

Sementara Takaaki Nakagami berada di LCR Honda Idemitsu untuk MotoGP 2024. Pembalap asal Jepang itu akan mengendarai motor dengan desain putih lebih dominan, serta merah, coklat, dan hitam.

Di sisi lain, Johann Zarco mengaku bisa menikmati berada di tim satelit Honda meski timnya sedang dalam masa sulit. Bahkan, ia bertekad untuk membawa Honda berada di posisi 10 besar.

“Saya paham bahwa saya bisa menikmatinya meski di masa sulit, 2024 dimulai dengan baik, Honda telah melakukan banyak perubahan dan saya siap menikmatinya. Saya biasanya cukup konsisten, jadi mungkin tujuan saya adalah setidaknya membawa Honda kembali ke 10 besar di Kejuaraan Dunia,” kata Johann Zarco dikutip dari Speedweek, Kamis (15/2/2024).

Show More

Berita terkait

Back to top button