MotoGP

Marc Marquez: Mandalika Itu Balapan Kandang Kedua Kami

Marquez tak sabar balapan di Sirkuit Mandalika, yang menggelar Grand Prix Indonesia pada 27-29 September 2024 mendatan

Marc Marquez: Mandalika Itu Balapan Kandang Kedua Kami

Tampaknya Mandalika akan menjadi Grand Prix kandang kedua kami

m-OTO – Pembalap Gresini Racing, Marc Marquez, mengaku senang bisa membela tim MotoGP yang didukung oleh banyak sponsor yang berasal dari Indonesia. Menurut Marquez, hal ini justru semakin mempererat koneksinya dengan para penggemarnya yang juga kebanyakan berasal dari Indonesia.

Seperti yang diketahui, kolaborasi antara Gresini dan jenama-jenama Indonesia dimulai sejak 2012. Dalam beberapa tahun terakhir, sponsor Indonesia untuk Gresini pun semakin bertambah. Mereka bahkan baru saja memperpanjang kolaborasi dengan Kemenparekraf lewat program ‘Wonderful Indonesia’.

Dalam gelaran Kick-Off Press Conference Gresini Racing dan Wonderful Indonesia di Jakarta, Rabu (3/2/2024), Marquez mengaku senang sekali lagi bisa berkunjung. Ini adalah kunjungan pertama Marquez ke Indonesia sebagai rider Gresini, karena sebelumnya selalu datang sebagai rider Repsol Honda.

“Kebanyakan sponsor Gresini berasal dari Indonesia, dan ini adalah hal yang saya suka, karena saya punya banyak fans di Indonesia. Saya selalu merasa sangat senang setiap kali datang ke sini. Pada Desember lalu saya bahkan berlibur di sini bersama pacar saya,” ungkap sang delapan kali juara dunia.

“Kalian bekerja dengan sangat baik. Saya dan pacar saya menghabiskan waktu di Bali, di Ubud, dan saya merasa sangat senang. Mandalika akan menjadi Grand Prix yang penting bagi tim kami, dan kami akan mencoba untuk datang dengan kondisi terbaik demi meraih posisi terbaik pula,” ucap Marquez.

Marquez pun tak sabar balapan di Sirkuit Mandalika, yang menggelar Grand Prix Indonesia pada 27-29 September 2024 mendatang. Banyaknya dukungan sponsor-sponsor Indonesia pun ia yakini akan membuat Mandalika seolah menjadi seri kandang Gresini yang berasal dari Faenza, Italia.

“Kami sempat bercanda dengan para fans MotoGP di Indonesia dan juga para sponsor Gresini bahwa tampaknya Mandalika akan menjadi Grand Prix kandang kedua kami,” ungkap pembalap asal Spanyol tersebut kepada Menparekraf Sandiaga Uno dalam siniar ‘Talk with The Minister’ di kanal YouTube Wonderful Indonesia.

Show More

Berita terkait

Back to top button