Mobil

Mau Coba Mobil Listrik? Sekarang Bisa Sewa Lewat Aplikasi Ini

Mau Coba Mobil Listrik? Sekarang Bisa Sewa Lewat Aplikasi Ini

Aplikasi sewa kendaraan listrik ini hadir untuk memberikan solusi kepada mereka yang belum bisa beralih ke kendaraan listrik

DEPOKPOS – Adhya Group akan ikut serta dalam memajukan ekosistem kendaraan listrik dengan cara meluncurkan aplikasi EMOVE yang dapat digunakan untuk menyewa kendaraan listrik.

“EMOVE merupakan sewa kendaraan listrik berbasis teknologi. Mengapa kami sebut berbasis teknologi. Karena, kami mengembangkan software yang dapat ditanamkan pada kendaraan hingga dapat dihubungkan ke server sehingga dapat dioperasikan melalui sebuah aplikasi, hal ini banyak orang menyebutnya sebagai IOT,” kata CEO Adhya Group Ricky Wijaya di Jakarta, Selasa (10/10).

Hadirnya aplikasi yang sudah tersedia di Appstroe dan juga Playstore ini, dikarenakan permintaan yang cukup meningkat sejak gerbang kendaraan listrik mulai dibuka pada 2020 lalu.

Menurut dia, kendaraan listrik memang memiliki berbagai macam hal positif seperti kendaraan yang lebih ramah dengan lingkungan hingga terbebasnya peraturan ganjil genap yang ada di Jakarta.

“Selain penggunaannya yang hemat ditambah dukungan pemerintah yang memberikan insentif pajak bagi yang membeli kendaraan listrik. Menjadikan kendaraan listrik memiliki daya tarik yang cukup kuat,” ucap dia.

Menurut dia, aplikasi sewa kendaraan listrik ini hadir untuk memberikan solusi kepada mereka yang belum bisa beralih ke kendaraan listrik karena terhalang oleh biaya.

Dia menurutkan bahwa EMOVE menawarkan harga sewa yang sangat terjangkau, dengan berbagai pilihan durasi sewa yang sangat fleksibel dan mengikuti kebutuhan dari konsumen itu sendiri.

“Berbagai pilihan durasi sewa disediakan dalam aplikasi ini, pengguna dapat memilih sewa mulai dari per jam atau harian, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan pemakaian,” tutur dia.

Tidak hanya itu saja, perusahaan ini juga membuka peluang kerjasama seperti SPKLU yang akan memberikan benefit bagi pengguna EMOVE akan diberikan gratis charging selama 1 jam di SPKLU tersebut.

“Kami juga membuka peluang bagi Perusahaan-perusahaan yang ingin sewa kendaraan listrik EMOVE, baik mobil ataupun motor dengan Kerjasama bulanan atau tahunan. EMOVE juga membuka peluang bagi Masyarakat yang memiliki kendaraan listrik untuk disewakan melalui platform itu,” jelas dia.

Hal tersebut bentuk kepedulain perusahaan tersebut dalam membentuk ekosistem kendaraan listrik semakin masif di Indonesia yang sejalan dengan keinginan pemerintah dalam mempercepat hidupnya kendaraan hijau.

Show More

Berita terkait

Back to top button