Mobil

New MG ZS EV dan MG 4 EV Buatan Indonesia Siap Diluncurkan 10 Januari

New MG ZS EV dan MG 4 EV Buatan Indonesia Siap Diluncurkan 10 Januari

DEPOKPOS – Dengan semangat inovasi yang telah berlangsung selama lebih dari satu abad, MG Motor Indonesia bersiap untuk mengumumkan harga dan spesifikasi terbaru dari dua model unggulannya, New MG ZS EV dan MG 4 EV.

Kedua model ini telah mengubah pemandangan mobilitas ramah lingkungan di Indonesia. Dirakit di pabrik canggih MG di Cikarang, Jawa Barat, kendaraan ini menjadi simbol kebanggaan nasional, dibangun oleh tangan terampil putra-putri Indonesia yang telah berhasil merakit kendaraan EV bertaraf internasional.

Pengumuman penting ini dijadwalkan akan berlangsung pada hari Rabu, 10 Januari 2024, di The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place, dan sudah dinantikan oleh masyarakat luas.

Arief Syarifudin, Direktur Marketing & PR MG Motor Indonesia, menegaskan pentingnya inovasi berkelanjutan, “Komitmen kami bukan hanya pada pembuatan mobil berkualitas tinggi, tetapi juga pada penciptaan masa depan mobilitas yang berkelanjutan. New MG ZS EV bukan hanya unggul dalam desain dan teknologi, tetapi juga menjadi bukti nyata langkah maju kami dalam mendukung inisiatif ramah lingkungan.”

Lebih lanjut, Arief menjelaskan tentang MG 4 EV, yang telah dikenal sebagai kendaraan listrik handal untuk perjalanan jarak jauh. Model ini menawarkan desain aerodinamis futuristik, yang dikombinasikan dengan fungsionalitas dan performa luar biasa. Dengan dirakit secara lokal, MG 4 EV tidak hanya menawarkan harga yang lebih terjangkau tetapi juga menunjukkan komitmen MG Motor Indonesia terhadap kualitas dan inovasi yang memenuhi standar internasional.

“Produksi lokal dari New MG ZS EV dan MG 4 EV merupakan refleksi dari dedikasi kami dalam memberikan kontribusi positif bagi industri otomotif Indonesia dan perekonomian lokal. Kami sangat antusias untuk segera mengumumkan harga yang kompetitif bagi kedua model revolusioner ini,” ucap Arief mengakhiri.

Show More

Berita terkait

Back to top button