Mobil

Resmi Meluncur, GMC Acadia Dibanderol Rp103 Juta

GMC Acadia resmi meluncur ke pasaran dengan tampilan tubuh yang lebih bongsor dibandingkan dengan pendahulunya

Resmi Meluncur, GMC Acadia Dibanderol Rp103 Juta

Acadia baru itu secara signifikan lebih besar dibandingkan model yang digantikannya

m-OTO – GMC Acadia resmi meluncur ke pasaran dengan tampilan tubuh yang lebih bongsor dibandingkan dengan pendahulunya dan harganya juga meningkat hingga 6.600 dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp103 juta lebih.

CarsCoops, Jumat (2/2) mengabarkan bahwa Acadia baru itu secara signifikan lebih besar dibandingkan model yang digantikannya, mobil yang masuk dalam kategori SUV ini memiliki dimensi panjang 10,6 inci (269 mm) dan juga memiliki jarak sumbu roda yang lebih panjang 8,4 inci (213 mm).

Meski begitu, pabrikan tersebut tidak hanya memberikan dimensi yang lebih luas. GMC Acadia juga diberikan berbagai pembaharuan di ruang kabinnya untuk semakin memberikan kenyamanan dalam berkendara.

GMC Acadia memiliki layar infotainment yang berada di tengah dashboard dan berorientasi potret dengan ukuran 15 inci yang diapit oleh cluster instrumen digital 11 inci. GMC juga memberikan model baru pemindah kolom yang direvisi dan meningkatkan kualitas bahan yang digunakan.

Semua jajaran model terbaru dari Acadia 2024 itu hadir dengan mesin empat silinder 2,5 liter turbocharged, yang menggantikan mesin turbo 2,0 liter lama. Dengan menggunakan mesin terbaru, mobil ini diklaim memiliki tenaga hingga 328 hp dan torsi 326 lb-ft (442 Nm).

Untuk harganya sendiri, Acadia Elevation 2024 dibanderol dengan harga 42.600 dolar AS atau setara dengan Rp670. jutaan. Mobil ini juga memiliki varian AT4 dan Denali, untuk AT4 mereka membanderolnya dengan harga 50 ribu dolar AS, sedangkan untuk Denali dibanderol dengan harga 54.300 dolar AS.

Show More

Berita terkait

Back to top button