Mobil

SUV Listrik New MG ZS EV Pasang Banderol Rp453 juta

MG Motor Indonesia mengumumkan kehadiran New MG ZS EV yang merupakan sebuah SUV kompak listrik dengan penawaran harga sebesar Rp453 juta

SUV Listrik New MG ZS EV Pasang Banderol Rp453 juta

m-OTO – MG Motor Indonesia mengumumkan kehadiran New MG ZS EV yang merupakan sebuah SUV kompak listrik dengan penawaran harga sebesar Rp453 juta.

Direktur Pemasaran dan Humas MG Motor Indonesia Arief Syarifudin melalui keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (26/1) menjelaskan bahwa peluncuran New MG ZS EV produksi dalam negeri bukan hanya merupakan tonggak sejarah bagi MG, namun, sebuah revolusi dalam industri otomotif listrik di Indonesia.

“Kehadiran SUV listrik yang telah meraih berbagai penghargaan internasional ini menandai sebuah era baru yaitu teknologi canggih dan komitmen terhadap keberlanjutan lingkungan bersatu. Menegaskan posisi sebagai kendaraan listrik unggulan, keputusan kami untuk memproduksi kendaraan ini di dalam negeri adalah respons terhadap antusiasme dan minat yang luar biasa dari konsumen Indonesia,” tutur Arief.

MG Motor Indonesia percaya bahwa langkah tersebut akan mempercepat adopsi kendaraan listrik di Indonesia dan menunjukkan kesiapan untuk bertransisi ke era mobilitas yang lebih hijau dan berkelanjutan.

Angka pemesanan menembus ribuan unit dalam tempo singkat pasca pengumuman peluncuran harga CKD New MG ZS EV, mencerminkan antusiasme masyarakat dan kepercayaan tinggi terhadap kendaraan listrik.

MG Motor Indonesia berinisiatif untuk mengembangkan strategi ekspansi secara agresif. MG Motor Indonesia sedang menggagas serangkaian pameran di puluhan lokasi strategis di seluruh nusantara yang tidak hanya bertujuan untuk memperluas jangkauan pasar, namun, untuk memperkuat hubungan dengan konsumen.

Rencana ini dilengkapi dengan upaya peningkatan layanan purnajual yang signifikan pada tahun 2024 sebagai langkah proaktif untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan memastikan pengalaman berkendara yang tidak hanya nyaman tetapi juga terdepan dalam teknologi dan inovasi.

New MG ZS EV dirancang dengan gaya modern dan elegan dengan desain grille-less yang inovatif, aero wheel cover 17 inci yang sporty dan dilengkapi dengan IMAX Panoramic Sunroof. Kendaraan itu bertenaga baterai LFP berkapasitas 50,3 kWh yang mampu menggerakkan motor listrik dengan tenaga 148 daya kuda (dk) dan torsi yang mencapai 350 Nm.

Kemampuan itu bukan hanya memberikan akselerasi yang responsif, namun, juga efisiensi yang tinggi.

Dengan daya jangkauan mencapai 403 kilometer pada satu kali pengisian penuh, New MG ZS EV membuktikan komitmen untuk memberikan mobilitas listrik yang andal dan praktis. Pengisian daya cepat memungkinkan pengendara untuk merasa lebih nyaman dan tidak perlu menunggu lama saat kendaraan perlu diisi ulang.

Dalam waktu hanya 30 menit, fast charging pada New MG ZS EV dapat memberikan energi yang cukup untuk perjalanan jarak jauh atau aktivitas harian.

New MG ZS EV juga dilengkapi dengan sistem Vehicle-to-Load (V2L) yang menambah nilai dan kenyamanan bagi pengendara. Sistem V2L ini memungkinkan New MG ZS EV untuk berfungsi tidak hanya sebagai kendaraan, namun juga sebagai sumber daya listrik bergerak. Fitur ini sangat berguna dalam berbagai situasi, seperti ketika membutuhkan daya listrik untuk kegiatan di luar ruangan atau dalam kondisi darurat.

Kendaraan ini dilengkapi sistem infotainment berteknologi tinggi dengan layar 10 inci yang intuitif dan mudah digunakan, memberikan akses mudah ke berbagai fitur hiburan dan informasi. Untuk memanjakan telinga pengendara dan penumpang, New MG ZS EV dibekali dengan sistem suara yang terdiri atas 6 speaker untuk menawarkan pengalaman audio yang kaya dan imersif.

Fitur wireless phone charging hadir untuk menambah kenyamanan, memungkinkan pengendara dan penumpang untuk mengisi daya perangkat bergerak tanpa kerepotan kabel.

Setiap pembelian New MG ZS EV akan disertai dengan Paket MG Electric yang mencakup garansi baterai dan mesin, serta fasilitas charging. MG Motor Indonesia bertujuan untuk mendefinisikan ulang standar kendaraan listrik di Indonesia, menekankan pada performa, kualitas, dan pengalaman berkendara yang berkelas.

Show More

Berita terkait

Back to top button