Mobil

Terjang Banjir di Dubai, Porsche Taycan Berubah jadi Kapal Selam

Kejadian itu banyak mendapatkan perhatian orang-orang di sekitar yang juga ikut mengabadikan kejadian tersebut

Terjang Banjir di Dubai, Porsche Taycan Berubah jadi Kapal Selam

“Kapal selam Porsche Taycan setelah hujan deras di Dubai. Akankah dia berhasil??” tulis akun tersebut.

MAJALAH OTOMOTIF – Pada bencana banjir yang terjadi di Dubai, terdapat video viral terkait dengan performa Porsche Taycan yang berusaha untuk menerobos genangan air yang hampir menutupi tubuh kendaraan tersebut.

Dalam video yang diunggah oleh akun Facebook bernama MRJ Inspire, pengendara tersebut dengan mudah melewati terjangan banjir yang terjadi di Dubai. hal itu bisa dilakukan berkat fitur yang tersemat dalam kendaraan tersebut yakni Mode Submarine.

Kejadian itu banyak mendapatkan perhatian orang-orang di sekitar yang juga ikut mengabadikan kejadian tersebut. Mereka seolah ingin melihat secara dekat apakah hal tersebut benar-benar bisa dilakukan oleh kendaraan elektrik alas Jerman.

“Kapal selam Porsche Taycan setelah hujan deras di Dubai. Akankah dia berhasil??” tulis akun tersebut.

Ini jelas bukan fitur yang diiklankan oleh Porsche, tapi mungkin merek tersebut harus mulai menegaskan bahwa kendaraan listriknya tidak dapat dihentikan hanya dengan banjir yang memecahkan rekor di Dubai.

Hal tersebut juga pernah diklaim oleh Tesla melalui kendaraan elektrik mereka yakni Cybertruck yang dapat beralih fungsi menjadi perahu melalui mode yang juga sama dimiliki oleh Porsche.

Banjir yang terjadi di Dubai, memang mengguncang Dubai. Pasalnya negara yang gersang tersebut seolah tidak siap menerima hadirnya curah hujan yang sangat lebat. Sehingga, kejadian bencana alam itu menjadi yang terparah sejak 57 tahun terakhir.

Show More

Berita terkait

Back to top button