Otomotif

Volta, MCASH Group Hadirkan Inovasi Berkelas di Panggung IIMS 2024

Volta, MCASH Group Hadirkan Inovasi Berkelas di Panggung IIMS 2024

JAKARTA – Volta, MCASH Group, yang merupakan entitas anak PT NFC Indonesia Tbk (IDX: NFCX), turut berpartisipasi dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, pameran otomotif terbesar di Indonesia. Acara ini berlangsung mulai tanggal 15 hingga 25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta. Pengunjung IIMS dan Masyarakat yang tertarik dapat mengunjungi booth Volta di Hall B3, Booth E15.

Volta yang merupakan pionir dalam dunia otomotif motor listrik Indonesia, menjamin pengalaman kunjungan yang tak terlupakan bagi para pengunjung IIMS 2024 dengan rangkaian aktivitas seperti menghadirkan prototipe varian baru motor listrik Volta, test ride, 360 Photo Booth dengan Volta Patriot, dan Volta x Tokai x Denso Freezer dimana pengunjung dapat menikmati es krim gratis yang dapat diambil langsung dari freezer yang ditempatkan di motor listrik Volta.

Terdapat berbagai promosi dan games berhadiah menarik seperti voucher cashback Rp 500,000, special merchandise Volta x Deddy Corbuzier, dan lain-lain. Dengan ini tentunya Volta memberikan hiburan dan wawasan edukatif kepada penggemar otomotif yang berkunjung ke IIMS.

Tidak hanya itu, Volta juga menyajikan berbagai program kepemilikan motor yang terjangkau, mulai dari penawaran cicilan ringan melalui berbagai bank dan perusahaan pembiayaan hingga potongan insentif kendaraan listrik oleh Pemerintah untuk varian motor listrik Volta yang bersubsidi.

Melalui program Volta XXX (Xtra Battery, Xtra Cashback, Xtra Rewards), untuk setiap pembelian unit motor listrik Volta 401, dan Volta Virgo, pengunjung bisa mendapat gratis extra baterai senilai Rp 3.000.000, extra cashback sebesar Rp 500.000, dan membership gratis senilai Rp 480.000.

Selain itu, ada juga promo Double Battery Double Power, dimana terdapat potongan harga untuk baterai lithium tambahan menjadi Rp 3.500.000 khusus untuk pembelian Volta Mandala. Volta yakin bahwa motor listriknya akan menjadi solusi bagi kebutuhan pengendara modern yang menginginkan kombinasi optimal antara performa, gaya, dan teknologi.

Simbolis pembukaan pameran IIMS 2024 dihadiri oleh Presiden Joko Widodo, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia dan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan. IIMS menjadi wadah terbaik bagi produsen, penggemar otomotif, dan pemangku kepentingan industri untuk berbagi inovasi, teknologi terbaru, dan tren masa depan dalam dunia otomotif.

Okie Octavia Kurniawan, CEO Volta Group menyatakan, “Partisipasi kami dalam IIMS 2024 adalah bentuk komitmen Volta untuk terus berkontribusi pada perkembangan teknologi otomotif yang ramah lingkungan. Kami berharap dapat berbagi kegembiraan ini dengan para pengunjung IIMS dan menciptakan momen bersejarah dengan mempersembahkan prototipe motor listrik terbaru kami.”

IIMS mengusung tagline “Your Infinite Autotainment,” membuktikan bahwa acara ini tidak hanya sekadar pameran kendaraan, melainkan juga merupakan kombinasi luar biasa antara dunia otomotif yang memukau, panggung musik yang meriah, dan serangkaian program menarik yang sangat mengesankan, melibatkan lebih dari 180 merek terkemuka dan menargetkan lebih dari 470.000 pengunjung.

Show More

Berita terkait

Back to top button