Motor

Yamaha Nmax Tercanggih Punya Mesin Agresif

Yamaha Nmax Tercanggih Punya Mesin Agresif

MAJALAH OTOMOTIF – Persaingan skutik premium semakin memanas dengan peluncuran Yamaha Nmax terbaru yang mengalahkan Honda PCX 160. Yamaha Nmax kini hadir dengan berbagai pembaruan yang menjadikannya skutik tercanggih di kelasnya.

Dari mesin yang lebih agresif hingga tampilan yang lebih sangar, Nmax siap menggebrak pasar dan menjadi primadona baru.

Mari kita telusuri alasan mengapa Yamaha Nmax terbaru ini layak menjadi pilihan utama bagi para pengendara yang menginginkan performa dan gaya.

Desain dan Dimensi

Yamaha Nmax terbaru tampil dengan desain yang lebih modern dan agresif. Bodywork yang tajam dan dinamis memberikan kesan sangar dan sporty. Dengan panjang 1.935 mm, lebar 740 mm, dan tinggi 1.160 mm, Nmax memberikan keseimbangan yang sempurna antara kenyamanan dan kemudahan manuver di jalanan kota.

Desain lampu depan LED yang futuristik menambah kesan modern dan meningkatkan visibilitas saat berkendara di malam hari. Tidak hanya itu, Yamaha juga menyematkan jok yang lebih luas dan empuk, memberikan kenyamanan ekstra untuk pengendara dan penumpang.

Mesin dan Performa

Salah satu keunggulan utama Yamaha Nmax terbaru adalah mesin Blue Core 4-tak berkapasitas 155 cc yang dilengkapi dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation). Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11,3 kW pada 8.000 rpm dan torsi puncak 13,9 Nm pada 6.500 rpm.

Performa mesin yang agresif ini memberikan akselerasi yang responsif dan bertenaga, menjadikan Nmax unggul di berbagai kondisi jalan. Dibandingkan dengan Honda PCX 160, yang juga memiliki mesin 160 cc, Yamaha Nmax menawarkan pengalaman berkendara yang lebih dinamis dan menyenangkan.

Suspensi dan Pengereman

Untuk menjamin kenyamanan dan keamanan berkendara, Yamaha Nmax terbaru dilengkapi dengan suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang ganda yang dapat disesuaikan. Sistem suspensi ini efektif meredam guncangan dan getaran di jalan yang tidak rata, memberikan kenyamanan ekstra.

Show More

Berita terkait

Back to top button